Doa Pembukaan
I: Marilah berdoa
Allah yang Maharahim, dalam perayaan pesta Paskah ini, Engkau menyalakan iman umat yang dikuduskan bagi-Mu. Tambahkanlah rahmat yang telah Engkau anugerahkan agar kami semua semakin memahami betapa agung pembaptisan yang menyucikan kami, betapa luhur Roh yang melahirkan kami kembali, dan betapa mulia darah yang menebus kami. Dengan pengantaraan Yesus Kristus, Putra-Mu, Tuhan kami yang bersama dengan Dikau dalam persatuan Roh Kudus, hidup dan berkuasa, Allah, sepanjang segala masa.
U: Amin

Bacaan I – Kis 4:32-35 “Mereka sehati dan sejiwa.”

Bacaan II – 1Yoh 5:1-6 “Semua yang lahir dari Allah mengalahkan dunia.”

Bacaan Injil – Yoh 20:19-31 “Delapan hari kemudian Yesus datang.”

Doa Persembahan
I Marilah berdoa
Allah Bapa yang Mahakudus, bersama dengan persembahan roti dan anggur ini, kami serahkan hidup kami kepada-Mu. Kami mohon teguhkanlah iman dan harapan kami akan hidup baru berkat kebangkitan Putra-Mu. Sebab Dialah Tuhan Pengantara kami.
U: Amin

Doa Penutup
I Marilah berdoa
Ya Allah, Engkau telah hadir di tengah-tengah kami melalui Yesus Kristus, Putra-Mu yang telah bangkit dengan jaya. Semoga kami selalu menyadari bahwa kini Ia hidup, hadir dan selalu menyertai kami hingga kami mencapai kebahagiaan surgawi yang Kaujanjikan. Sebab Dialah Tuhan, Pengantara kami.
U: Amin

%d blogger menyukai ini: